Seminar Keputrian Tahun 2023

Pada Hari Jumat, tanggal 25 Agustus 2023, para siswi anggota Keputrian Rohani Islam (Rohis) SMA Negeri 110 Jakarta melaksanakan kegiatan seminar khusus perempuan dengan mengangkat isu kesehatan reproduksi dengan tema “Speak the Taboo, be the Healthier You”. Acara berlangsung selepas solat Jumat dan dilaksanakan di ruang perpustakaan sekolah. Turut hadir pula guru pendamping dalam kegiatan ini, Ibu Iffah Zumro’atin, S.Pd. (guru mapel BK).
Bertindak sebagai pembicara dalam kegiatan ini Kakak Puspita Nabila Martha, di mana dalam kesempatan tersebut ia memberi edukasi dan menambah wawasan kepada para siswa akan pentingnya menjaga kesehatan reproduksi. Davie Najwa Salsabila selaku Ketua Pelaksana kegiatan ini mengatakan bahwa peserta kegiatan, selain dari SMA Negeri 110, juga turut hadir tamu undangan dari SMA Swasta Al Khairiyah sebanyak 5 (lima) orang.

Kegiatan ini sendiri merupakan layanan dari perpustakaan sekolah dalam bentuk penyediaan sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.

0 Komentar